|
|
||||||
| Portal | Registrieren | Hilfe | Benutzerliste | Interessengemeinschaften | Kalender | Suchen | Heutige Beiträge | Alle Foren als gelesen markieren |
| Pasangan campuran Tukar pengalaman dan ilmu bagi pasangan campuran baik yang tinggal di Indonesia atau mancanegara |
![]() |
|
|
Themen-Optionen | Ansicht |
|
|
|||
|
|||
|
Dear Temanz......
Ich heisse Indi who already nikah siri and now in process get legally married in Hannover this year .share dunk gimana suka dukanya untuk mendapatkan dokumen2 menikah ke luar negeri.. seperti surat keterangan belum pernah menikah dari KUA untuk di legalisir di DEPAG dan seterusnya.. Apakah ada yang pernah buat ikrar wali untuk menikah di luar negeri sebagai persyaratan dari DEPAG untuk mendapatkan legalisir di atas surat keterangan belum pernah menikah.. please di sahre dunk pengalamannya.. sebelum dan sesudahnya terima kasih.. Liebe Gruesse, Indira Ehlert
|
|
|
|||
|
|||
|
Hi Indira, bist Du indonesisch oder deutsch. Ich habe gerade alle Formalitäten für Hochzeit in Ina erledigt. Bitte genaue Fragenstellung, vielleicht kann ich etwas erklären. Ja habe ich auch bis KITAS alle Formalitäten in Deutschland und Ina selbst beantragt.
Ich glaube sind Sie indonesich, könnem wir auch in indonesisch unterhalten. Leo M |
![]() |
| Lesezeichen |
| Themen-Optionen | |
| Ansicht | |
|
|